Home » » Download SWF Terbaru

Download SWF Terbaru

Unknown | 7:26 AM | 0 comments

Setiap kali pengguna ingin melihat film atau bermain Flash di komputer mereka, mereka perlu menemukan sebuah aplikasi yang dapat mencapai hal ini tanpa kerumitan tambahan atau tanpa terlalu rumit untuk kebutuhan seseorang. Sementara solusi perangkat lunak yang paling yang dapat melakukan itu dikemas dengan fitur yang kompleks, SWF Opener datang untuk membawa kesederhanaan dalam kehidupan seseorang: itu tidak persis apa namanya.




Membuka file Flash belum pernah lebih mudah karena aplikasi secara otomatis mengambil kendali dari format ini pada setiap versi Windows di luar sana. Ini asosiasi dengan file SWF secara default, tetapi pengaturan ini dapat dengan mudah dinonaktifkan dari jendela utama.

Muncul dengan antarmuka yang ramah sangat bersih dan user dan meskipun tidak ada banyak ruang untuk kustomisasi, masih menyediakan fungsi yang sangat baik. Dalam rangka untuk memutar file, seseorang dapat mengandalkan tombol standar terbuka atau hanya drag dan drop file tersebut ke jendela utama.

Setelah pemutaran dimulai, menu khusus dapat diakses untuk menavigasi ke frame terakhir dari video atau yang pertama. Selain Play standar, Jeda atau fungsi Teruskan, ada juga kemungkinan untuk mengaktifkan Auto Replay, sehingga video diputar dalam satu lingkaran tanpa input pengguna.

Sebuah fitur tak terduga yang disediakan oleh SWF Opener adalah penampil Cache SWF yang dapat digunakan untuk melihat cache login dengan Internet Explorer, Firefox atau folder yang dipilih kustom. Satu dapat menggunakan filter untuk melihat hasil yang berasal dari situs web tertentu atau yang tercatat pada hari tertentu - cara baik, pengguna dapat melihat cache dan alamat lengkap nya juga.

Semua dalam semua, SWF Opener adalah aplikasi yang ideal bagi mereka yang ingin hanya itu: SWF file terbuka, karena FLV tidak didukung. Tapi dalam kasus salah satu kebutuhan beberapa fitur tambahan, mereka mungkin harus melihat di tempat lain.

Download SWF Terbaru
Share this article :

0 comments:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Hamz Jr. Corporation - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger