Home » » Manfaat Buah Nangka Untuk Kesehatan

Manfaat Buah Nangka Untuk Kesehatan

Unknown | 2:27 AM | 0 comments

Salam semua sobat blogger :
Kali ini admin  akan share about (kesehatan) Manfaat Buah Nangka Untuk Kesehatan,
Beberapa zat dan vitamin yang memiliki khasiat bagi kesehatan, seperti vitamin A, B, dan C dalam bentuk senyawa thiamin, riboflavin, dan niacin. Selain itu, buah nangka juga mengandung mineral dalam jumlah yang cukup banyak bila dibandingkan dengan berbagai buah lainnya. Mineral-mineral ini, seperti calcium, ferrum (zat besi), potassium, dan magnesium.





Kandungan gizi buah nangka begitu tinggi, 100 gram buah nangka mempunyai 106 kalori, 27,6 gram karbohidrat dan 1,2 gram protein. Akan tetapi mengkonsumsi buah nangka ini jangan sampai berlebihan. Makan buah nangka yang berlebihan dapat menimbulkan banyak gas di dalam perut.


Langsung saja berikut ini Manfaat Buah Nangka Untuk Kesehatan

Memperkuat sistem kekebalan tubuh
Vitamin C dan antioksidan pada buah nangka sangat baik untuk membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh serta meningkatkan fungsi sel darah putih.

Kurangi resiko jantung dan stroke
Buah nangka kaya akan kalium, zat ini baik untuk mengontrol tekanan darah dan dapat mengurangi resiko terkena penyakit jantung dan stroke. Manfaat lainnya dari zat ini, baik untuk menjaga keseimbangan elektrolit.

Mengoptimalkan fungsi tubuh
Buah nangka dapat berfungsi untuk mengoptimalkan fungsi tubuh. Hal ini karena buah nangka mengandung mineral seperti mangan, zat besi, vitamin B6, niasin, asam folat.

Proteksi terhadap kanker
Kanndungan fitonutrien seperti lignan, isoflavon, dan saponin pada buah nangka dapat membentuk proteksi tubuh melawan timbulnya sel kanker.

Penambah energi
Buah nangka mengandung gula alami seperti fruktosa dan sukrosa. Daging buahnya yang empuk, manis, legit dan renyah membuat tubuh segar kembali.

Menjaga kesehatan kulit
Kandungan vitamin A dan antioksidan yang tinggi sangat baik untuk menjaga dan memelihara kesehatan kulit.

Menjaga kesehatan kulit
Nangka memiliki kandungan vitamin A dan antioksidan yang tinggi, yang baik untuk menjaga dan memelihara kesehatan kulit.

Demikianlah info seputar (Kesehatan) Manfaat Buah Nangka Untuk Kesehatan, semoga bermanfaat, terima kasih..!!

Share this article :

0 comments:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Hamz Jr. Corporation - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger